Spesialis Matic Konvensional

Banyak yang beranggapan transmisi matic konvensional itu jadul. Teknologinya tertinggal, apalagi jika dibandingkan CVT.

Pemahaman ini salah. Salah besar! Kata konvensional yang melekat pada transmisi matic sama sekali tidak bermakna jadul alias ketinggalan zaman.

Lihat saja mobil-mobil modern dan high class terbaru produksi Eropa, AS dan Jepang justru banyak yang sampai saat ini mengandalkan transmisi matic konvensional 6, 7, 8, 9 speed.

Teknologi transmisi matic konvensional terus ditingkatkan, semakin modern sehingga semakin powerfull, hemat bahan bakar dan juga sangat halus perpindahan gigi otomatisnya.

Berbeda dengan transmisi CVT yang unggul dalam hal kenyamanan dan efisiensi berkendara, matic konvensional modern dan terbaru selain unggul dua hal di atas juga unggul dalam kekuatan dan penyaluran tenaga.

Kok bisa? Bisa, karena teknologi matic konvensional terus berkembang dan semakin canggih, dan terus diproduksi hingga saat ini dengan pangsa pasar global dominan.

Jangan Menyepelekan

Karena teknologi transmisi matic konvensional terus berkembang dan semakin canggih, perawatan dan perbaikan transmisi matic konvensional tidak boleh dianggap enteng.

Harus dilakukan di bengkel yang kompeten, dan tidak cukup hanya modal bisa, kalau tidak mau terjadi kegagalan perbaikan dan malah rusak lebih parah.

Bengkel yang memperbaiki transmisi matic konvensional harus memiliki pengetahuan teknis yang baik, pengalaman dan teknisi yang kompeten dan terus mendapat supply ilmu yang up to date.

Saat ini Worner Matic menjadi satu dari sedikit bengkel spesialis transmisi matic konvensional modern yang kompeten dan menjadi rujukan, termasuk oleh bengkel resmi. IG Worner Matic.

Perbaikan transmisi matic konvensional di Worner Matic awet, aman, untuk pemakaian jangka panjang dan garansi 6 bulan atau 20.000 KM untuk perbaikan overhaul.

Merawat dan memperbaiki transmisi matic konvensional mobil-mobil Lexus, Toyota, Mazda, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, Honda, Isuzu, Daihatsu, Acura, KIA, Hyundai, Ford, GM, BMW dan Mercedes Benz. (RCA)

—————————————————–

Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic AT, CVT, Dual Clutch; mobil CBU & CKD (AS, Eropa dan Asia). Diagnosa Akurat dan Terjangkau. Pasti, Bergaransi & Terpercaya.

Lokasi Bengkel: Bintaro, Cinere (Depok) dan Bekasi.
Telp/WA 08121015018

Ada Yang Pasti, untuk Apa Spekulasi