Teknisi Ahli

“Where there is automatic car, there is love”

Hermas Prabowo adalah pendiri sekaligus teknisi ahli Worner Matic.

Menguasai sistem dan permasalahan mobil matic/transmisi otomatis mobil-mobil Asia, Eropa dan AS, baik CBU maupun CKD untuk tipe transmisi AT, CVT dan dual clutch.

Hobi dan passionnya pada mobil-mobil matic mendorongnya terus belajar sistem dan teknik perbaikan mobil matic/transmisi otomatis dari sumber-sumber primer.

Hingga saat ini, lebih dari 5.000 unit mobil matic sukses diperbaiki di Worner Matic di bawah supervisinya. Juga lebih dari 11.000 pemilik mobil matic yang berkonsultasi tentang masalah mobil matic.

Saat ini Hermas aktif berbagi konten video tentang segala hal terkait mobil matic/transmisi otomatis di channel youtube Worner Matic.

Melalui Elang Electrical (www.elangelectrical.com) Hermas membangun bengkel khusus perbaikan masalah kelistrikan dan komputer mobil.

Menangani perbaikan ECU, TCM, PCM, BCM, airbag, power steering dan sistem control modul lain di mobil.

Mulai 1 Maret 2021, Hermas mengembangkan kursus spesialis transmisi otomatis mobil di bawah bendera WMTC, Worner Matic Training Center (www.wmtrainingcenter.com)

Melalui WMTC, Hermas berkomitmen mencetak mekanik spesialis dan pengusaha bengkel mobil yang profesional dan berkualitas di Indonesia.