Tentang Worner Matic

Selamat datang di Worner Matic, bengkelnya mobil matic.

Sekarang ini mobil matic butuh bengkel spesialis. Bukan semata spesialis untuk perbaikan transmisi matic saja.


Juga spesialis untuk perawatan dan perbaikan mesin mobilnya, sistem pendingin mesin, AC, power steering, air bag, sistem rem, kaki kaki, sistem lampu, assesoris, instrumen cluster, cruise control, stability control, sistem turbo, audio dan video, juga sistem kelistrikannya dan control modul atau komputer.


Saling terkait


Mengapa kita butuh Worner Matic, bengkel khusus mobil matic?


Pertama, sekarang ini teknologi mobil matic terus berkembang, dan semakin hari semakin canggih.


Mobil-mobil dengan teknologi tinggi dibuat untuk memenuhi kenyamanan berkendara, keamanan, agresifitas, hemat bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan.


Dulu, teknologi mobil sangat sederhana. Begitu juga dengan teknologi mobil matic, masih sangat minim.


Kalaupun sudah ada sistem kelistrikan dan dikendalikan oleh komputer (control modul), cara kerjanya tidaklah kompleks.


Sistemnya masih bekerja individual, jalurnya tidak rumit dan bila terjadi masalah mudah mendiagnosa atau memperbaikinya.


Berbeda halnya dengan mobil matic zaman sekarang.


Misalnya saja, masalah kerusakan pada transmisi matic belum tentu disebabkan kegagalan kerja pada sistem transmisi matic itu sendiri.


Bisa saja akibat gangguan sistem mesin, sistem pengereman, assesoris, stability control, sistem tekanan ban, sistem pendingin udara, sistem pendingin mesin, instrumen cluster, cruise control, body control, sistem audio dan video, juga sistem keamanan dan keselamatan, sistem kelistrikan dan sistem kendali.


Kedua, masalah pada mobil matic berkaitan satu dengan yang lain.


Suatu hari kita datang ke bengkel. Niatnya mau memperbaiki mesin mobil yang getar, atau instrumen cluster yang ngaco, atau mau pasang kamera mundur, mau tune up mesin, ganti aki, betulin lampu, air bag, AC, sistem rem, sistem power steering, dll.


Setelah perbaikan itu, malah muncul gangguan lain. Gigi transmisi matic stuck, ngelos atau pindahnya ngaco, tarikan berat. Bisa juga mobil jadi kehilangan tenaga.


Bahkan bisa saja mobil jadi nggak bisa jalan. Gangguan yang lain lagi di luar transmisi matic juga bisa terjadi.


Dari A sampai Z


Kita tentu tidak mau mobil matic kita semakin rusak setelah ditangani oleh pihak lain yang tidak mempunyai pemahaman dan pengetahuan teknik yang baik terkait keseluruhan dari sistem yang ada pada mobil matic.


Untuk itulah Worner Matic hadir.


Sejak awal berdiri pada akhir tahun 2014, Worner Matic dikenal sebaga bengkel spesialis transmisi matic.


Dalam lima tahun kiprahnya, Worner Matic sukses memperbaiki lebih dari 5.000 unit transmisi matic mobil berbagai merek.


Semua tentunya berkat dedikasi, ketekunan, kerja keras dan semangat pantang menyerah dari tim Worner Matic.


Saat ini, Worner Matic tidak saja melayani perbaikan transmisi matic, tetapi juga semua bagian dan sistem yang ada pada mobil matic dari A sampai Z.


Dalam hal perawatan, Worner Matic memberi layanan servis meliputi servis berkala, tune up, ganti filter dan oli mesin, ganti dan kuras oli matic, general check up, sistem rem, lampu, sistem pendingin mesin, dan power steering.


Dalam hal perbaikan, layanan servis Worner Matic meliputi perbaikan dan overhaul transmisi matic konvensional, CVT dan dual clutch; perbaikan mesin, sistem pendingin mesin, lampu, air bag, power steering, sistem rem, assesoris, sistem keselamatan dan keamanan, sistem turbo, kaki-kaki, sistem kelistrikan dan komputer atau kontrol modul.


Bila mobil matic Anda butuh perawatan atau sedang ada masalah atau kerusakan apa saja, langsung saja datang ke Worner Matic.


Worner Matic, bengkelnya mobil matic.


Automatic cars repair & maintenance.


ttd,
Hermas Prabowo