Beli Mobil Matic Seken, Segera General Check Up

Ada baiknya setelah membeli mobil matic seken, langsung dilakukan pemeriksaan lengkap atau General Check Up.

Kita tidak pernah tahu kondisi atau riwayat mobil yang sesungguhnya. Kalau hanya ukurannya nyaman dikendarai, tampilan bersih, itu bukan jaminan.

Banyak kasus mobil baru beli, beberapa minggu atau bulan kemudian mendadak mogok, mobil nggak jalan meski mesin hidup. Kalaupun jalan perpindahan giginya ngaco.

Setidaknya dalam seminggu belakangan ini, Worner Matic menemukan tiga kasus. Baru beli mobil matic seken, nggak lama kemudian muncul masalah.

Langkah yang paling bijak setelah membeli mobil matic adalah melakukan pemeriksaan menyeluruh.

Di mana harus memeriksanya? Yang pasti tidak di bengkel umum, karena belum tentu paham dengan baik cara kerja dan sistem transmisi matic.

Di bengkel spesialis transmisi matic juga belum tentu tepat. Karena spesialis transmisi matic saja belum tentu menguasai sistem dan cara kerja bagian dan hubungan kerja antarbagian lain pada mobil matic yang rumit (complicated).

Yang paling tepat untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh (General Check Up) di bengkel khusus mobil matic, yaitu Worner Matic.

Worner Matic tidak saja spesialis dalam perawatan dan perbaikan transmisi matic. Tapi juga spesialis untuk menangani mesin, airbag, power steering dan bagian-bagian lain pada mobil matic.*

Contact Us
Telp/WA 08121015018 / 081319272406
IG : wornermatic
Youtube : Worner Matic
FB : Worner Matic