Tune Up Mesin di Worner Matic, Gratis Pengecekan Transmisi Matic

Bengkel mobil matic ternama di Indonesia, Worner Matic, meluncurkan program gratis biaya pemeriksaan transmisi matic untuk setiap perawatan Tune Up Mesin mobil matic.

Fasilitas ini diberikan Worner Matic kepada para customer pemilik mobil matic, agar mereka bisa tahu transmisi matic mobilnya dalam kondisi prima atau tidak.

Manfaatnya mereka bisa mengantisipasi atau mencegah timbulnya kerusakan transmisi matic lebih serius, memberi rasa nyaman bagi pemilik, bisa mempersiapkan diri bila nantinya timbul masalah dan tahu langkah perawatan seperti apa yang perlu dilakukan, juga bisa memperbaiki lebih awal sebelum timbul kerusakan lebih parah.

“Ngecek kinerja dan kondisi transmisi matic tidak bisa dilakukan di semua dan di sembarang bengkel. Hanya di bengkel mobil matic yang berpengalaman seperti Worner Matic,” ungkap Muhamad Irfan, Manajer Operasional Worner Matic, Kamis (26/8) di Jakarta.

Pemeriksaan transmisi matic penting, apalagi untuk mobil yang mau dipakai dalam perjalanan jauh, ataupun mobil yang baru dibeli.

Gratis pemeriksaan transmisi matic untuk setiap kali tune up berlaku di semua bengkel Worner Matic yaitu Worner Matic Jakarta (Bintaro), Worner Matic Depok (Cinere), Worner Matic Bekasi (Jatiwaringin) dan Worner Matic Semarang (Mangkang), terhitung berlaku sejak 1 September 2021.

Worner Matic bukan hanya spesialis dalam perawatan dan perbaikan transmisi matic AT, CVT dan DCT. Tapi juga merawat dan memperbaiki mesin, sistem rem, sistem kemudi, airbag, kelistrikan dan komputer.*

Contact us Admin
Telp/WA 08121015018/081319272406
wornermatic.id