Scan Mobil Matic Gratis di Worner Matic saat Recovery Performance

Bengkel mobil matic ternama di Indonesia, Worner Matic, memberikan gratis scan mobil matic untuk setiap kali mobil menjalani Recovery Performance.

Recovery Performance adalah sebuah metode yang dilakukan oleh Worner Matic untuk memulihkan atau mengembalikan performance mobil matic Anda.

Mobil matic yang sudah berumur pasti mengalami penurunan kinerja. Tenaga kurang, akselerasi lambat, berat dan terkadang mesin jadi panas, knocking.

Meski sudah dilakukan tune up, terkadang performance mobil tidak kembali bagus, sehingga perlu dilakukan recovery performance.

“Sangat nggak enak kalau bawa mobil matic tapi loyo, pasti nggak nyaman,” jelas Muhamad Irfan, Manajer Operasional Worner Matic, Kamis (26/8) di Jakarta.

Ketika melakukan proses Recovery Performance, tentu para pemilik mobil matic mau tahu sekalian kondisi kelistrikan dan sistem kendalinya (komputer mobil).

Nah, untuk itu perlu dilakukan proses scanning komputer, dan Worner Matic memberikan gratis biaya scan.

Program ini berlaku per 1 September 2021 di semua bengkel meliputi Bengkel Worner Matic Jakarta (Bintaro), Worner Matic Bekasi (Jatiwaringin), Worner Matic Depok (Cinere) dan Worner Matic Semarang (Mangkang).*

Contact us Admin
Telp/WA 08121015018/081319272406
wornermatic.id