Bergaransi dan Jaminan Uang Kembali di Worner Matic*

Hanya di bengkel Worner Matic, overhaul transmisi otomatis mendapat garansi dan jaminan uang kembali 100 persen, bila masalah transmisi otomatis mobilnya sampai tidak tuntas.

“Kami satu-satunya bengkel spesialis transmisi otomatis di Indonesia yang memberi garansi dan jaminan uang kembali 100 persen kepada konsumen, agar konsumen aman, tenang dan tidak menanggung risiko kegagalan,” jelas Manajer Operasional CV Worner Matic, Murdoko.

Worner Matic berani memberikan garansi dan jaminan uang kembali karena mempunyai kepercayaan diri bahwa semua masalah transmisi otomatis mobil untuk semua merk dan type transmisi matic bisa diselesaikan dengan baik di Worner Matic.

“Kepercayaan diri ini ada karena kami punya keahlian, kompetensi, pengalaman dan tentunya portofolio keberhasilan dalam perbaikan dan overhaul transmisi matic,” ungkap Murdoko, sambil menambahkan portofolio keberhasilan perbaikan bisa dilihat di akun Instagram (IG) wornermatic.

Memperbaiki dan overhaul transmisi otomatis mobil itu tidak cukup bermodal skill, tidak cukup juga hanya modal pengalaman. Skill dan pengalaman hanya memberi kontribusi keberhasilan 40 persen.

“60 persen lainnya yang paling utama adalah pengetahuan teknik dan sistem transmisi otomatis dan sistem pendukungnya secara baik. Jadi skill dan pengalaman saja jelas tidak cukup,” jelas Murdoko.

Tips Sebelum Perbaikan

Banyak kasus di luar pemilik mobil “kejeblos” saat memperbaiki atau overhaul transmisi otomatis.

Bukan karena mereka tertipu, tapi karena mekanik atau bengkel yang menangani hanya menguasai 40 persen dari keseluruhan masalah yang biasa maupun yang tidak biasa pada transmisi otomatis.

Umumnya mereka kejeblos karena tawaran harga murah, perbaikan matic itu gampang, ah… cuma masalah itu saja, tertipu omongan orang atau temen yang bilang ganti seal atau kampas kopling saja cukup, atau memang mau coba-coba.

Perbaikan atau overhaul transmisi otomatis itu complicated (rumit), karena itu harus dilakukan oleh profesional.

Ada 4 (empat) tips bagi pemilik mobil agar aman dan tidak menanggung risiko sebelum melakukan perbaikan atau overhaul transmisi otomatis.

Pertama, jangan overhaul dulu sebelum ada kejelasan analisa. Kedua, minta jaminan garansi dan uang kembali bila perbaikan atau overhaul transmisi gagal menuntaskan masalah. Ketiga, pembayaran jasa sebaiknya dilakukan setelah masalah benar tuntas. Keempat, hindari beli sparepart sendiri, karena kalau perbaikan transmisi tidak berhasil, maka risiko di tangan Anda dan uang Anda tidak kembali.

*Baca ketentuan dan aturan main

Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic AT, CVT, Dual Clutch; mobil CBU & CKD (AS, Eropa dan Asia.) Pasti, Bergaransi & Terpercaya.

Lokasi Bengkel: Bintaro, Cinere (Depok), Bekasi dan Semarang.
Telp/WA 08121015018

Ada Yang Pasti, untuk Apa Spekulasi