Jaminan Uang Kembali 100 Persen di Worner Matic

Jakarta, Worner Matic – Sebagai bengkel spesialis transmisi otomatis mobil yang punya keahlian, kompetensi dan pengalaman, Worner Matic memberi jaminan uang kembali 100 persen kepada konsumen kalau sampai masalah transmisi matic tidak tuntas.

Manajer CV Worner Matic, Murdoko mengatakan, Worner Matic adalah satu-satunya bengkel di Indonesia yang memberi jaminan uang kembali 100 persen dan garansi perbaikan 6 bulan untuk overhaul gearbox matic mobil.

“Kami memberi rasa aman, nyaman dan meniadakan risiko yang ditanggung pemilik mobil. Memperbaiki transmisi matic di Worner Matic benar-benar tidak ada risiko yang ditanggung pemilik mobil,” jelas Murdoko.

Dari pengalaman pemilik mobil yang disampaikan langsung ke Worner Matic, sebelum “kejeblos” awalnya mereka tergoda perbaikan transmisi matic dengan harga murah sekalipun tidak rasional, terkecoh sikap optimis bahwa perbaikan matic itu gampang biasanya ganti ini-itu, atau dibongkar saja dulu.

Ada juga yang tergoda gelondongan matic bekas lokal dan eks Singapura yang pasti bagus, padahal sama-sama tidak melihat kondisi dalamnya karena belum dibongkar.

Juga ada lagi pemilik mobil yang beli sparepart matic sendiri seperti (kampas, plat, filter, seal dan gasket set, oli matic, torque converter, drum clutch dll) padahal belum tahu persis penyebab kerusakan apa. Ketika semua part dipasang, masalah tidak beres juga. Kalaupun beres nggak lama rusak lagi. Ini akibat kesalahan awal dalam diagnosa dan analisa.

Belum lagi pengalaman pemilik mobil adanya arahan dari penjual sparepart untuk membeli sparepart sesuai usulannya, lalu merekomendasikan perbaikan di tempat tertentu hanya agar sparepart laku. Ketika perbaikan tidak tuntas, lepas tangan dan cari kambing hitam.

Masih ada lagi pengalaman pemilik mobil yang “kejeblos” setelah nonton Youtube, dengan mengganti komponen ini dan itu, setelah semua diganti, masalah tidak selesai.

“Hal buruk dalam perbaikan transmisi matic tidak akan terjadi di Worner Matic, karena kami memberi jaminan uang kembali 100 persen dan garansi 6 bulan. Perbaikan transmisi matic di Worner Matic mengutamakan kualitas, karena kami memiliki keahlian, kompetensi dan pengalaman yang baik di bidang transmisi otomatis dan mobil matic, ” jelas Murdoko.

Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic AT, CVT, Dual Clutch; mobil CBU & CKD (AS, Eropa dan Asia.) Pasti, Bergaransi & Terpercaya.

Lokasi Bengkel: Bintaro, Cinere (Depok), Bekasi dan Semarang.
Telp/WA 08121015018

Ada Yang Pasti, untuk Apa Spekulasi