Waspadai Bocor Oli Matic

Mobil matic Anda mengalami kebocoran oli matic? Mungkin bocor dari area celah antara mesin dan transmisi matic.

Mungkin saja di bagian bak oli matic, baut pembuangan, celah casing atau dari sensor-sensor dan aktuator, atau bisa dari as roda.

Bisa jadi bocor oli matic akibat casing retak akibat benturan, atau bocor karena faktor-faktor lain dan banyak kemungkinan terjadi.

Jika oli matic mobil Anda mengalami kebocoran oli matic, baik bocor ringan sekadar basah atau sedang netes jarang dan hingga netes parah, kami rekomendasikan perbaikan ke Worner Matic.

Worner Matic adalah bengkel spesialis transmisi matic dan mobil matic yang sangat kompeten dan pengalaman mengatasi kebocoran oli matic.

Membiarkan oli matic mobil Anda bocor bukan keputusan bijaksana, karena oli matic sangat vital perannya bagi kinerja dan kelangsungan kerja transmisi matic.

Membiarkan oli matic bocor berarti memberi peluang terjadinya kerusakan yang lebih parah pada transmisi matic mobil Anda. 

portofolio kami bisa dilihat langsung di akun IG (Instagram) @wornermatic dan Facebook Worner Matic.

Worner Matic juga memberi edukasi pada pengguna atau pemilik mobil matic melalui channel Youtube Worner Matic(RCA)

—————————————————–

Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic AT, CVT, Dual Clutch; mobil CBU & CKD (AS, Eropa dan Asia). Diagnosa Akurat dan Terjangkau. Pasti, Bergaransi & Terpercaya.

Lokasi Bengkel: Bintaro, Cinere (Depok), Bekasi dan Semarang.
Telp/WA 08121015018

Ada Yang Pasti, untuk Apa Spekulasi