Ada Kartu Garansi di Worner Matic

Oleh: Hermas E Prabowo

Worner Matic menerbitkan Kartu Garansi. Kartu Garansi diberikan ke konsumen untuk setiap perbaikan overhaul transmisi otomatis dengan paket kualitas.

Jaminan garansi overhaul transmisi otomatis di Worner Matic berlaku 6 (enam) bulan. Terhitung sejak transmisi matic dinyatakan selesai perbaikan.

Dengan menerima Kartu Garansi, klaim garansi bisa dilakukan hanya dengan menunjukkan Kartu Garansi.

Adanya Kartu Garansi menunjukkan komitmen, profesionalitas dan tanggung jawab Worner Matic dalam perbaikan dan pasca-perbaikan transmisi otomatis.

Worner Matic saat ini adalah yang pertama dan satu-satunya bengkel spesialis transmisi otomatis di Indonesia yang memberi jaminan garansi dengan menerbitkan Kartu Garansi.

Dengan adanya Kartu Garansi, jaminan garansi perbaikan transmisi matic di Worner Matic merupakan wujud kesungguhan dan bukan main-main.

Perbaikan transmisi otomatis tidak murah. Konsumen butuh kualitas, nyaman, aman, risiko yang rendah dan ada jaminan garansi yang sungguh-sungguh. Semua itu ada di Worner Matic.*

—————————————————–

Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic AT, CVT, Dual Clutch; mobil CBU & CKD (AS, Eropa dan Asia). Diagnosa Akurat dan Terjangkau. Pasti, Bergaransi & Terpercaya.

Lokasi Bengkel: Bintaro, Cinere (Depok) dan Bekasi.
Telp/WA 08121015018

Info lebih lanjut silakan Klik IG Worner Matic

Ada Yang Pasti, untuk Apa Spekulasi