Transmisi Matic Loss atau Slip

Lagi enak jalan, suara mesin mobil tiba-tiba meraung. Laju mobil tidak tambah kencang. Waspada, itu salah satu gejala transmisi maic ngelos atau slip.

Ngelos atau slip bisa terjadi tiba-tiba. Di kecepatan rendah, sedang atau tinggi. Pada transmisi matic konvensional atau CVT.

Ngelos atau slip jangan dianggap sepele. Kalau sudah muncul gejala ngelos atau slip, mobil jangan terus dipaksa jalan.

Karena gearbox matic bisa rusak lebih parah dan meluas. Komponen gearbox matic yang rusak jadi makin banyak.

Lakukan pengecekan oli matic, kurang atau tidak. Pastikan ada kebocoran parah atau tidak.

Jika terjadi kebocoran oli matic, atau oli matic cukup tapi mobil tidak jalan juga, baiknya segera hubungi bengkel spesialis transmisi matic yang kompeten.

Pertimbangan kompetensi yang utama, jarak tidak begitu penting. Karena penanganan awal atau perbaikan yang tidak profesional, berpotensi masalah tidak tuntas.

Untuk mobil matic ngelos atau slip, kami merekomendasikan Worner Matic, bengkel spesialis transmisi matic dan mobil matic yang kompeten dan bisa dipercaya.

Worner Matic berdiri sejak 2014, menangani transmisi matic semua merek. Semua bisa ditangani dengan tuntas. (Lihat di IG Worner Matic).

Saat ini Worner Matic ada di Bintaro, Cinere-Depok, Bekasi dan Semarang. Untuk overhaul ada jaminan garansi 6 bulan.

Untuk pekerjaan lain juga ada jaminan garansi. Ada teknisi ahli yang kompeten, peralatan profesional lengkap dan berpengalaman.

Jika transmisi matic mobil Anda ngelos atau slip, langsung saja hubungi Worner Matic. (WDY)

—————————————————–

Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic AT, CVT, Dual Clutch; mobil CBU & CKD (AS, Eropa dan Asia). Diagnosa Akurat dan Terjangkau. Pasti, Bergaransi & Terpercaya.

Lokasi Bengkel: Bintaro, Cinere (Depok), Bekasi dan Semarang.
Telp/WA 08121015018

Ada Yang Pasti, untuk Apa Spekulasi